Thursday, October 31, 2013

Anisa Rahma Masih Muncul di Video Musik Cherry Belle 'Pergi Ke Bulan'

Anisa juga mendapat porsi solo di tengah video dan menyanyikan 'Pergi Ke Bulan' di tengah gelembung sabun yang berterbangan.




Anisa Rahma resmi hengkang sejak 18 oktober lalu. Namun, penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 12 Oktober lalu ini masih muncul di video musik terbaru Cherry Belle, "Pergi Ke Bulan", Senin (21/10). 


Anisa bahkan mendapat persi solo di tengah videonya. Penyanyi asal Bandung ini terlihat menyanyi di tengah gelembung sabun yang berterbangan. Ia terlihat cantik mengenakan gaun putih dan bando pink. 

Anisa kompak menarikan koreografi "Pergi Ke Bulan" bersama delapan personil Chibi lainnya dengan lincah. Penampilan terakhirnya sebagai personil Chibi di video musik ini pun mendapat perhatian dari fans. Sebagian fans juga turut berdoa untuk kesuksesan Cherry Belle ke depannya. 

"Andai Anisa masih bisa bawain lagu ini bareng Chibi yang lain di TV :')" tulis fans dengan akun Iwan Tahera. Ya mungkin ini jadi single spesial buat Cherry Belle, terutama buat Anisa," tambah Ari Comro

"Ini girlband makin berkualitas saja. Sukses terus ya tanpa anisa =D," tulis fans lain mendoakan. "Bismillah Cherry Belle akan tetap eksis terus! Walaupun tanpa Anisa," komentar fans berakun Fellyh ChiBi yang didukung 6 penggemar lain. 

"Pergi Ke Bulan" yang pernah dipopulerkan Teti Kadi pada tahun 1960-an dipilih Cherry Belle menjadi single terbarunya. Mereka ingin menyebarkan pesan agar anak-anak Indonesia tetap menjaga mimpinya lewat lirik lagu ini. 

Berikut ini video musik "Pergi Ke Bulan" dari Cherry Belle: 

 


No comments:

Post a Comment