Tuesday, October 8, 2013

Nasib Annisa Cherry Belle Akan Diputus 12 Oktober?




Kabar hengkangnya Annisa Rahma, salah satu personil Cherry Belle kian santer terdengar. Apalagi dengan diamnya pihak manajemen yang seolah membenarkan beredarnya kabar tersebut.

Juga dari pihak Annisa yang belum memberikan keterangan hingga detik ini. Padahal sudah sekitar sebulan, Annisa tidak lagi manggung bersama girlband pelantun tembang Beautiful itu. Dan para fans yang rajin menanyakan kepastian dalam akun jejaring sosial milik Cherry Belle dan Annisa seperti tak digubris.

Namun menurut sumber dekat, Annisa yang dikabarkan telah keluar sejak 12 September lalu itu akan memberikan keterangan pers tepat di hari ulang tahunnya, bersama Cherry Belle.

"Nanti sih, Cherry Belle akan bicara tanggal 12 (Oktober). Biarin Annisa dan mereka yang menjelaskan," ujar sumber yang menolak disebutkan namanya, Senin (7/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, Annisa ditengarai memutuskan untuk keluar dari girlband karena alasan pendidikan, juga untuk menyembuhkan penyakit sinusnya. Cherry Belle pun belakangan sering tampil berdelapan tanpa Annisa.

No comments:

Post a Comment