Tuesday, March 25, 2014

Diam-Diam Suka Part 1

Pemain : Rizky Nassar à Pelatih Gym

CHERRYBELLE à CHERRYBELLE 

Pagi hari ,ChiBi dan managernya sedang perjalanan menuju tempat gym untuk melatih fisik mereka…..

Steffy : Waahh…. ChiBi kita udah sampai nih. Bagus ya tempatnya
Ryn : Heueuh,,, yuk masuk ChiBi
Angel : Ayo,, ayo,,,
Saat mereka masuk mereka disambut oleh pelatih gym dan assisten pelatih gym,,,,
Rizky :  Hallo, kenalkan nama saya Rizky. Saya yang akan melatih kalian. Kalian juga harus disiplin ya karena kalau tidak akan saya hukum.
Cherly : Kak, aku mau tanya kami akan latihan apa saja?
Rizky : Banyak. Pertama-tama kalian akan dilatih fisik, agar kalian mempunyai fisik yang kuat

*Steffy senyum-senyum sendiri melihat sang pelatih tapi tak ada yang mengetahui*

Steffy : Kak kapan kita mulai latihannya?
Rizky : Hari ini. Ayo kita masuk ke ruangan latihan

*Saat di ruang latihan*

Kezia : *kaget* Kita harus latihan ini semua? Termasuk angkat babel?
Rizky : Yaaa dong. Oke sekarang kita mulai latihannya.

*Lalu mereka pun latihan, dan saat latihan tiba-tiba*

Rizky : One,two,three,four,five,six seven,eight *sambil memberikan arahan*
Steffy : *jatuh* Aduhh,, *jerit Steffy*
Rizky : Ada apa? Steffy, hati-hati dong
Steffy : Maaf kak, tapi kayaknya aku ga bisa ikut latihan , kaki ku sakit banget
Rizky : Oh ya udah aku anter kamu ke tempat istirahat yaa,nanti aku panggil tukang pijat untuk memijat kaki kamu
Steffy : Makasih kak..

*Rizky mengantar Steffy ke tempat istirahat,  membuat Angel menjadi cemburu*

Angel : Kak, kakak anter Steffy? *Jealous*
Rizky : Yaa. Kalau bukan saya siapa lagi?
Ryn : Yaa udah kak anter Steffy aja, kita gpp ditinggal
Cherly : Kok muka mu cemberut Ngel?
Angel : Ahhh masa sih? Mungkin aku kecapaian, yaa udah aku minum dulu ya *mengelak*

Saat dimobil, Angel tiba-tiba marah ga jelas sama Steffy. Ada apa dengan Angel?

Angel : Ya ampun Steff masa gerakan segampang tadi aja kamu jatuh? Kamu mau   caper ya sama pelatih? *ngambek*
Steffy : Yaa ampun Ngel siapa sih yang caper sma kak Rizky. Ini sakit beneran, buat apa aku nyakitin diri aku sendiri? Sama aja aku nyiksa diri sendiri dong! *nada mau nangis*
Angel : Alaaahh Steff ga usah sok nangis gitu deh, kan aku cuma tanya kenapa kamu nangis? Cengeng banget sih!
Steffy : Gimana aku ga nangis kamu nuduh aku kaya gitu
Ryn : Udah2 kenapa kalian berantem sih? Udahlah Ngel jangan gitu sma Aay, dia kan sedih Ngel. *Melerai*
Angel : Lho Ryn kok kamu nyalahin aku sih? Akukan Cuma kasih tau! Bukan nuduh
Cherly : Udah udah jangan berantem. Ngel,Ryn berniat melerai bukan membela. Angel mendingan kamu minta maaf sama Aay kasihan kan dia *mendamaikan*
Angel : Ok kalau itu kemauan kalian! Ay aku minta maaf ya *menyodorkan tangan dengan terpaksa* Udahkan! Puas kalian. Huuuuh
Steffy : Ngel aku maafin kamu kok
Steffy : *dalam hati* Angel kenapa sih aneh banget, apa jangan2 dia suka sama kak Rizky, entahlah….

*Sampai diapartemen*

Steffy : ChiBi maafin aku ya aku langsung istirahat duluan ga bisa buatin minuman kalian karna kaki aay masih sakit. Nanti kalau aay udah sembuh pasti aay bikinin kok.
Kezia : Gpp kok kami ngertiin kamu, ayo kamu istirahat *mengantarkan Steffy ke kamarnya*

*Saat dikamar*

Kezia : Angel tuh kenapa sih, marah2 ga jelas sama Aay?
Ryn : Ga tau tuh.. aku juga heran. Ya sudahlah MARKIBO Kezia :D
Kezia : Good Night ChiBi, Have a nice dream

Keesokan harinya mereka tidak latihan karena Aay masih cidera, lalu Pelatih mereka datang ke rumah untuk menjenguk Aay

Rizky : *ketokpintu* Pagi. Maaf ya sebelumnya saya lupa kasih tau kalian kalau saya mau kesini
Kezia : Oh gpp kok kak. Ayo silahkan masuk
Ryn : Wiii ada kakak Rizky, ada apa gerangan nih? Hihihi
Rizky : Aku kesini mau jenguk Steffy
Angel : Hallo kakakakkk, mau jenguk Steffy ya?
Rizky : Iya nih,,
Angel : Ayo kak aku anter, silahkan..

*Sampai dikamar Steffy*

Rizky : Pagi Aay, maaf ya kalau aku ganggu *senyum*
Steffy : Eh kakak, gpp kok. *sambil bangun*
Rizky : Aay gimana keadaan kamu? Udah mendingan?
Steffy :  Udah kok ka, mungkin 2-3 hari lagi sembuh. Ada apa ya kak?
Rizky : Gpp kok aku khawatir aja takut parah, kalau parahkan bulan depan kamu ga bisa syuting dong,,,
Steffy : Iya sih kak, kata dokter yang penting istirahat cukup aja *senyum*
Rizky : Ohh. Ay kamar kamu kok banyak banget boneka doraemon sih? Kamu suka doraemon?
Steffy : Suka banget kak. Koleksi ku banyak karna banyak dikasih dari TwiBies. Hihihi
Rizky : Alasan kamu suka doraemon apa sih Aay?

*Tanpa sengaja Angel mendengar percakapan mereka didepan pintu*

Steffy : Doraemon tuh lucu,imut,gemesin ya pokoknya gitu dehhh
Rizky : Seimut orangnya kali ya.. hahahaha
Steffy : Bisa aja nih kak, tadi itu ngeledek atau beneran…  Hahaha
Rizky : Mungkin…. Hihihi

*Lalu Angel masuk menyambung percakapan mereka*

Angel : Halooo, kak aku juga suka Doraemon lho!
Rizky : Duh Angel ngagetin aja, masuk ngetok dong
Angel : Maaf kak. Tadi aku ga sengaja dengerin percakapan kalian tentang doraemon jadi aku masuk aja deh
Steffy : Tapikan harus ngetok Ngel. Ga biasanya kamu masuk ga ngetok
Angel : Ya maaf aku lupa Ay! Kenapa kamu ga suka aku disini?
Steffy : Bukan gitu Ngel
Rizky : Sudah-sudah kenapa kalian berantem? Ngel lebih baik kamu keluar ya, biar ga makin rumit
Angel : Iya kak *cetus*
Rizky  : Tuh si Angel kenapa Ay?
Steffy : Ga tau kak. Ga biasanya lho Angel kaya gitu..
Rizky  : Oh…


*Lalu Gigi mengetok kamar*

No comments:

Post a Comment