Saturday, March 29, 2014

Nassar Ingin Cherry Belle dan SMASH Nyanyi Dangdut di 'KDI' 2014

Nassar mengungkapkan ia ingin Cherry Belle dan SMASH menjadi bintang tamu 'KDI' agar acara tersebut semakin seru.
Ajang pencarian bakat "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) kembali ditayangkan di layar kaca. Nassar yang merupakan jebolan KDI berharap acara itu dapat menampilkan sesuatu yang baru di 2014. 

Saat jumpa pers perilisan acara tersebut, Nassar mengaku ingin boyband dan girlband Indonesia diundang menjadi bintang tamu di "KDI". Nassar mengungkapkan ia ingin CherryBelle dan Smash mencoba bernyanyi dangdut di acara ini. 

"Karena kontes dangdut, bintang tamunya jangan dangdut semua, aku harap," ujar Nassar di TMII, Jakarta Timur, Kamis (27/3). "Bisa boyband, girlband atau band biasa disuruh nyanyi dangdut, itu akan jadi kemasan yang baik dan baru." 

"Misalnya Noah jadi 
 nyanyi dangdut. Cherry Belle atau SMASH nyanyi dangdut," tambahnya. "Itu akan wah sekali. Aku pernah bekerja sama dengan mereka, kayaknya kalau dikolaborasi akan nice." 

Dalam kesempatan itu, para juri yang terdiri dar Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah Bertha dan Purwacaraka mengungkapkan harapannya untuk bisa menemukan penyanyi dangdut yang berkualitas. "Moral artis sekarang hancur lebur. Kalau saya tetap based on education. Saya sangat menantikan momen ini di mana ada pembelajaran di dalamnya," ujar Bertha. 

"Perlu ada wadah-wadah atau tempat pelatihan macam 'KDI' ini agar pedangdut yang baru saja terjun ke dunia musik dangdut bisa menjaga atitude-nya," sahut Jaja. "Sehingga musik dangdut tak lagi dicap sebagai musik yang kampungan." "KDI" merupakan acara yang ditayangkan stasiun MNCTV.



No comments:

Post a Comment