Sunday, May 12, 2013

SAHABATKU ANISA (PART 6)


N : Pagi harinya,, Bisma dan kawan-kawan menjemput Anisa dan lainnya di Apartement...
Bisma : (ketok pintu) Pagi Kezia,,, Yang lainnya kemana?
Kezia : Itu Felly dan Anisa masak yang lainnya nyapu dan membereskan lainnya.. Masuk yuk, maaf kalau masih berantakan..
Rafael : Ga masalah kok,,,,
Kezia : Kalian udah pada makan belum?
Rangga : Belum sihhh,,,,
Steffy : Ya udah yuk duduk di meja makan
Morgan : Emang cukup kursinya?
Angel : Cukup kok,,, Kan di Apertemen ini ada 2 ruang makan,,,
Rafael : Oh..
(Lalu tak lama Felly dan Nisa datang dan mempersilahkan makanan tersebut)
Felly : Nih makananya ada Ayam Bakar,Udang, sama Ikan Bakar... Maaf menunya cuma sedikit
Bisma ; Ga apa-apa kok Fell, klu makan bareng-bareng jadi kerasa lebih banyak....
Felly : Ada-ada aja.. Harusnya makin banyak orang makin sedikit porsinya...
Ryn : Tau tuh Bisma aneh..
Angel : Tapi kata Bisma ada  benernya biar program diet aku lancar,,,,
Kezia : Angel angel kamu udah kurus masih mau diet? Hahahahaha
Ryn : Tau tuh nanti kalau kekurusan baru tau
Angel : Ihh kok kalian gitu sama aku?
Steffy : Dari pada bertengkar, kita serbu makanannya keburu habis
Semua : 1 2 3 Serbuuuuuuu
(Tak disengaja dan tanpa sepengetahuan teman lainnya, Aay dan Rafa mengambil Ayam yang sama)
Steffy  : Maaf Raf aku ga sengaja. Ayamnya buat kamu aja..
Rafael : Ga usah buat kamu aja, aku makan udang aja
Steffy : Ya udah deh kalau itu mau kamu...
(Setelah selesai makan)
Cherly : Udah pada selesai makan kan,, yuk beresin mejanya,,
Steffy : Yuk!!! Aku bawa piring ya
Felly : Aku yang ngelap-ngelapin meja ya
Anisa : Aku cuci piring... 
Rangga : Ayo cepetan beres-beresnya keburu jam 11.00 nanti telat latihan dancenya...
Kezia : Baiklah......
Christy : Duh 30 menit lagi jam 10.00 tpi kerjaan belum selesai nih,,, Gimana dong...
Morgan : Sini aku bantuin Kici boleh?
Christy :(Senang) Oh boleh dong...
Morgan : Bantuin yang mana? 
Christy : Tolong ambilin kain bersih di samping kulkas dongg
Morgan : Yang ini Ci?
Christy : Iya,, makasih ya....
Anisa : Akhirnya selesai juga..
Bisma : Yuk berangkat takut telat nih
Felly : Yuk...

N: Setelah sampai ditempat latihan, mereka semua masuk ke tempat tersebut dan mengapa Felly marah?
Rangga : Ini tempat latihannya. Katanya sih tempat ini bagus dan ternama
Kezia : Waaah tempatnya bagus ya banyak tanaman terus pamfletnya ada gambar Pandanya,,,,
Steffy : Ya jelas atuh kamu bilang bagus karna aya pandanya...
Kezia : Ahhhh si Ntepp tau aja nih,, tpi tempat ini beneran bagus asri banyak pohonnya..
(Tak Lama Kemudian)
Bu Rachel : Selamat Siang semua, kalian mau latihan disini? Sudah ada perjanjian sebelumnya?
Rangga : Sudah ko bu. Ini sms yang saya dapat..
Bu Rachel : Kalau begitu silahkan masuk... Maaf sebelumnya ini buat acara apa ya?
Kezia : Buat acara kampus bu itu namnya nya "From Night" gitu deh
Bu Rachel : Ohhh, sebelum latihan silahkan kalian ganti baju yang telah disediakan di kamar ganti
Steffy : Baikk bu 
(Setelah selesai ganti baju)
Bu Rachel : Coba kalian berdiri sama masing2 pasangan kalian...
(Lalu berdiri sesuai yg direncanakan kemarin)
Bu Rachel : Morgan lebih baik sama Kici aja. Steffy-Rafael sudah cocok, Anisa-Bisma sudah cocok, Kezia-Ilham sudah cocok,Felly-Dicky sudah, Cherly-Rangga sudah,Angel-Reza sudah,,, Berarti Ryn dan Gigi ga ikut, Ga apa-apa kan?
Ryn dan Gigi : Ga apa-apa kok.
Ryn : Ryn malahan hanya mau bantu make-up pin mereka aja kok
Bu Rachel : Baiklah latihan bisa dimulai.. Ikutin gerakan ibu,,, 
(Lalu tak sengaja Nisa jatuh dan ditolong oleh Bisma)
Bisma : Kamu ga apa-apakan Nisa?
Anisa : Aku, aku ga apa-apa kok
Steffy : Syukurlah
Bu Rachel : Lebih baik kalian istirahat dulu
Felly : Baiklah bu,,, (Lalu menarik baju Kici) Ci, ci ikut aku bentar aja
Christy : Mau kemana? 
Felly : Udahlah ikut aja
(Setelah sampai ditoilet)
Christy : Ada apa sih Fell tarik2 aku?
Felly : Ci aku cemburu tau lihat Nisa sama Bisma berdua2an melulu (Cemberut)
Christy : Fell kalau Bisma ga suka sama kamu mau gimana lagi? Kan ga mungkin dipaksa
Felly : Iya sih, tapikan aku cemburu berat,,, aaaaaa.. Ci Aku ngomong kamu dengerin ga sih? Senyum-senyum melulu………
Christy : Ah iya apa Fell? (Tak mendengar ucapan Felly)
Felly : Jadi dari tadi kamu ga denger?
Christy : Ga,,, Aku tuh lagi seneng karna bisa dansa sama mor…upss (Tak sengaja keceplosan)
Felly : Oh sekarang aku tau kamu suka sama Morgan kan? Ngaku,, hayo ga bisa ngelak kali ini….
Christy : Mau tau aja apa banget Fell?
Felly : Okay fine Kici ga mau jujur sama aku (Pura-pura ngambek)
Christy : Ahhhh Felly jangan marah yak plisssssssssss
Felly : Felly ga akan marah kalau kamu jujur..
Christy : Iya….Iya… Kici ngaku deh, kalau sebenarnya Kici suka sama Morgan
Felly : Nah gitu dong ngomong gitu aja susah banget
Christy : Tapi jangan sebar ya
Felly : Sippp
(Tiba-tiba Anisa memanggil)
Anisa : Kici Felly kalian ada didalam?
Felly : Iya Nis masuk aja ga dikunci kok
Anisa : Kok kalian lama amat di kamar mandi ditungguin sama Bu Rachel
Christy : Maaf yak, tadi aku sama Felly keasyikan ngobrol
Anisa : Ayoo Buruan keburu sore nanti ga sempet beli baju
Christy : Ayoooo

N: Saat Morgan ke posisinya tempat dia berdansa, Tak sengaja Ryn terjatuh karena terpeleset saat sedang mengantarkan minum ke Bu Rachel dan ditolong oleh Morgan yang menyebabkan kecemburuan Christy……..
Ryn : Aduuuuhhhh (Gubrak)
Morgan : Kamu ga apa-apa kan Ryn?
Ryn : Ga kok
Morgan : Beneran?
Ryn : Iya beneran, palingan bentar lgi sembuh
(Christy yang merasa cemburu terus memsang muka senyum walaupun dansanya tidak betul)
Morgan : Aduhhh Ci kenapa sih injek kaki aku terus? Sakit tau……..
Christy : Maaf aku ga sengaja.. (Itu blm sesakit hatiku Morgan, katnya dalam hati)
Ryn : Udalah ga usah dipermasalahkan lagi, ayo maaf-maafan (sambil mempersatukan tangan Kici dan Morgan)
Morgan : Makasih yak Ryn..
Christy : Makasih banyak Ryn (Sambil melepaskan tangannya)
Ryn : Kamu kenapa sih Ci?
Christy : Aku haus makanya aku lepas (berbohong)
Ryn : Ohhh

N: Setelah selesai dari latihan mereka berencana makan di Restaurant…
Steffy : Guys perut Steffy udah nyanyi, makan dulu yuk..
Kezia : Heueuh laper banget,,
Ryn : Makan dimana?
Angel : Tuh disitu,, Setuju ga?
Ilham : Boleh juga,, yuk
Anisa : Tapi Nisa ga suka sushi, nanti disana Nisa ga makan dongg?
Cherly : Mendingan dii (Sambil mencari restaurant) Nah disini aja, ada macam-macam makanan…..
Gigi : Oh iya
Steffy : Yah udah tunggu apalagi, perut aku ga bisa kompromi lagi nih,,,,
Angel : Yuk,, perut aku juga
Cherly : Ayo

N: Saat sudah duduk direstaurant tersebut tak sengaja Bisma bersebelahan tempat duduk,,,,
Bisma : Nisa aku sebelah kamu ga apa-apa kan?
Anisa : Ga apa-apa kok… Duduk saja
(Lalu Pelayan Restaurant datang)
Felly : Aku pesen sushi dong,, Kici apa?
Christy : Aku makan Kwetiaw Goreng aja
Anisa : Nisa pesen kepiting bakar yak bumbu padang
Angel : Aku Nasi Goreng special yak mba kaya aku,,,, hehehe
Kezia : Sih Angel bisa aja,, Kezia pesen kaya Angel aja deh
Cherly : Aku sushi
Steffy : Aku pesen Tom Yum
(Setelah menyebutkan makanan yang mereka pesan)
Steffy : Huh,, Mba nya lama amat nih,, Aku udah laper bangettt
Angel : Iya nih laperrr (Sambil mengelus2 perutnya)
(Taraaaaaat Makanan datang)
Kezia : Yeay  makanannya udah datang,,,,
Steffy : Hmmmm baunya enak banget
Angel : Makasih mba,,, 1 2 3 serbuuuu
 N : Setelah makan mereka pergi ke sebuah took baju……
Kezia : Steff,,, Steff itu bajunya bagus-bagus
Steffy : Iya Kez,,, Guys kesana yuk
Rafael : Yukk

N : Saat masuk di toko baju,,,,

Mau tau kelanjutannya? Tunggu di Part 7 ya,, Jangan lupa comment dan follow @_SteffyoursBksi & Cek Favnya! Hatur Nuhun J


No comments:

Post a Comment