Wednesday, May 22, 2013

Video Clip Cherrybelle Tayang 4 Kali di Australia


Video Clip Cherrybelle Tayang 4 Kali di Australia

Bukan masalah lagi kalau Girlband Cherrybelle sudah masuk ke kategori girlband yang sudah go international, bahkan Benua Australia pun sudah mengetahui ada Girlband cantik bernama Cherrybelle di Indonesia

Cherrybelle, siapa yang tidak tahu dengan Girlband asal dari Indonesia ini, tidak mungkin orang indonesia tidak mengetahui Cherrybelle. Pernah melihat ada suatu komentar di forum lain yang mengatakan Cherrybelle lebih demen di negara sendiri.

Sekarang, suatu channel musik yang berpusat di Korea, tapi kali ini saya akan bahas channel yang di Australia. Barangkali di Australia ada Twibi & Twiboy ya. Eh, tau nya, ada! Mungkin ya gara-gara Channel SBS PopAsia di Australia tersebut. Pasalnya, sudah 3 kali Movie Clip Cherrybelle yang berjudul Love is You tayang di channel tersebut.

Amira Fitri, Twibi Australia sedang menonton Channel tersebut (SBS PopAsia Australia), dan dia me-record acara tersebut pada saat Cherrybelle nongol di Televisi dia. Total sudah 3 video yang dia upload ke YouTube, dan semua isi dari video tersebut adalah semua Cherrybelle! Wow!

Penasaran akan video yang dia upload ke YouTube bagaimana? Atau ingin melihat bagaimana Cherrybelle tampil di Channel SBS PopAsia Australia?

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=aPoSuuf4gzw

Video tersebut di upload oleh dia (Amira Fitri) di YouTube pada tanggal 5 Maret 2012, sudah satu tahun lebih. Tetapi, saking kangennya Cherrybelle tayang di Channel tersebut, SBS PopAsia menayangkan lagi video klip tersebut untuk kedua kalinya.

aling-paling-paling-kerennya adalah, penayangan Video Klip Love is You di channel tersebut hanya beda 10 hari setelah penayangan pertama! Wow (lagi)!

Penayangan kedua di Channel SBS PopAsia Australia menjadi penayangan terakhir di bulan tersebut. Tiba-tiba, Justice Crew datang ke Indonesia dan langsung battle dance bersama Cherrybelle di InBox SCTV di Bulan Juli 2012.

Bukan hanya itu, Cherrybelle (Akhirnya) tayang lagi di Channel SBS PopAsia yang sudah hampir 1 bulan lamanya.

Kemarin, tepatnya tanggal 19 Maret 2013 waktu Indonesia, Channel SBS PopAsia menayangkan Cherrybelle untuk keempat kalinya.

No comments:

Post a Comment