Wednesday, May 15, 2013

SAHABATKU ANISA PART 8


Felly : Tadi seru banget yak.. Oh iya Nisa sama Bisma mana?
Ryn : Ga tau… Aku lihat kesana
Felly : Kalian tunggu sini yak
Rafael : Sippp……………
(Dilain tempat)
Bisma : Nisa aku mau latihan nembak Felly disini ya
Anisa : Ok
Bisma :  Anisa kamu hari ini cantik banget, bagaikan bintang-bintang yang diatas sana
(Tanpa sadar dilihat Felly)
Felly : Anisa,,,,Ini yang kamu bilang hari bahagia buat aku? kamu tega banget ya sama aku… Makasih (Lari sambil menangis)
Anisa : Fell dengerin aku..(Lari sambil mengejar Felly)
Kezia : Lah kok Felly nangis??
Steffy : (Menahan tangan Anisa) Ada apa sih Anisa?
Anisa : Nanti nanti aku jelasin (Pergi melepaskan tangannya)
(Felly lalu melampaikan tangan memanggil taksi)
Felly : Taksi taksi
Anisa : Fell dengerin aku dulu
Felly : (Membuka kaca Taksi) Ga ada yang perlu dijelasin lagi ! Aku udah cukup sabar lihat kamu sama Bisma mesra-mesraan (Marah)
Anisa : Tapikan,,,,,,,,,,,,
Felly : Pak jalan pakk
Anisa : Felll……
Christy : Udah jangan dikejar,, teman-teman aku mau ngomong tapi dirumah ya
Ryn : Ok,, ayo kita pulang
(Sampai dirumah)
Angel : Apa yang mau kamu omongin Ci,, gimana From Night kita?
Christy : Kan aku udah pernah bilang suatu saat nanti kalian akan tau mungkin ini waktunya. Sebenarnya Felly suka sama Bisma makanya dia suka curhat sama aku kalau kalian mesra-mesraan…….
Bisma : Tapi dia selalu kelihatan senyum kok
Christy : Mungkin kalian ga percaya tapi kali ini aku ga bohong………..
Cherly : Pantesan Felly suka murung sendiri kalau Bisma sama Nisa ngobrol…
Ryn : Trus gimana acara nanti malam? Apa acara From Night kita mundur aja ya?
Angel : Hmm bener juga tuh
 (Tanpa sadar Felly melihat dari jendela, lalu dia mengirimkan sms ke Steffy)
Steffy : Guys ada sms dari Felly nih, isinya :
                “Maafin aku teman-teman, kalian harus From Night tanpa aku ya, aku ga apa-apa kok jangan khawatirkan aku, jangan gara-gara aku kalian ga jadi From Night,, Plis datang demi aku”
Bisma : Kayaknya Felly masih di daerah sini deh
Anisa : Coba lihat,,,
(Tanpa mereka sadar sejak dikirimnya sms itu Felly sudah pergi)
Steffy : (Lari ke luar rumah) Felly Felly kamu dimana?
Kezia : Udh aku cari kemana-mana ga ada kayaknya dia udah pergi deh
Rafael : Duh 2 jam lagi kita mau From Night,, ayo siap-siap habis itu baru cari Felly
Kezia : Ayo berangkat,,, cepetan masuk mobil
(Setelah sampai ditempat)
Steffy : Aku ganti baju duluan ya
Kezia : Ok,, aku disini ya
Angel : Ayo cepetan yak… 30 menit lgi dimulai
Cherly : Gantian aku yak Steff
Steffy : Ok
(Setelah selesai ganti baju dan make up)
Ryn : Bentar lagi mulai nih,,, Semangat ya buat kalian
Anisa : Iya
Pembawa Acara : Hello guys,, Acara udah mau dimulai nih, mana yang udah siap?
Semua Peserta : Huuhuhuhu (Teriak senang)
Pembawa Acara : Ayo para peserta naik ke atas,, panggung. (3 menit kemudian) Sudah siap? Ayo kita mulai 1 2 3 Mulai
(Dari luar Felly mengintip)
Felly : Maafin Felly ya teman-teman, Felly udh terlanjur marah dan Felly ga bisa maafin Nisa. Kalian semangat ya walau tanpa aku. (Lalu Felly pergi sambil mengelap air mata di pipinya)
Steffy : (Saat dansa dengan Rafael tak sengaja melihat Felly) Ra, tadi aku lihat Felly di pintu
Rafael : Mana Fy? Ga ada kok.. Mungkin hayalan kamu aja
Steffy : Tapi aku yakin itu Felly (Dalam hatinya)
(Setelah 15 menit kemudian)
Pembawa Acara : Saatnya kita umumin 3 pemenang “From Night” Pada malam hari ini,, pasti pada ga sabar kan?
Kezia : Kira-kira yang menang siapa ya?
(Lalu Felly mengintip dari luar)
Pembawa Acara : Pemenangnya adalah……………….. Selamat Anisa-Bisma kalian juara 1 pada malam hari ini…
Kezia : Yeay Nisa menang,,, ayo diambil pialanya
Anisa : Tapi Felly gimana?
Cherly : Nis anggap aja penghargaan ini untuk Felly
Anisa : Baiklah,,,
Pembawa Acara : Juara kedua adalah……… Steffy-Rafael ayo silahkan naik ke atas panggung
Rafael : Steff kita menang ayo keatas,,,,,
Pembawa Acara : Pemenang ketiga adalah………………….. Bayu-Ayu dipersilahkan naik ke atas panggung.. Selamat kepada para pemenang,,,
(Setelah selesai acara)
Kezia : Teman-teman ada SMS dari Felly :
                “Anisa dan Bisma selamat yak atas kemenangan kalian aku turut senang kok, semoga kalian langgeng ya.. Sejak aku kirim SMS ini aku udah ga ditempat ini lagi, Plis jangan cari. Mungkin aku akan pulang ke kampung aku”
Anisa : Ga mungkinn,,, Ayo susul Felly ke bandara
Bisma : Ayo
(Dilain tempat)
Felly : Maafin aku ya teman-teman aku harus pergi agar kalian hidup bahagia (Menangis)
(Ditempat Bisma dkk)
Rafael : Duh macet nih,, gimana dong?
Steffy : Ga ada jalan alternative?
Rafael : Untung kamu ingetin aku
(Sampai dibandara)
Anisa : Felly dimana ya?
Steffy : Itu Felly,, ayo keburu dia masuk ke situ.
Anisa : (lari dan meraih tangan) Felly
Ayu : Maaf ada apa ya?
Anisa : Maaf ya mba salah orang
Rafael : (Meraih tangan Felly)
Felly : Apaan sih (Melihat kebelakang)
Rafael : Fell ayo pulang
(Lalu semua menghampiri)
Felly : Maaf Felly ga bisa pulang,,,,
Anisa :  Tapi dengerin penjelasan aku dulu
Bisma : Iya Fell dengerin dulu
Felly : Iya iya,, cepetan ngomong keburu aku telat nih (Judes)
Anisa : Yang kemarin kamu lihat itu ga seperti yang kamu pikir Fell, Bisma tuh lagi latihan buat nembak kamu
Felly : Udahlah itu pasti bohong,, (Lalu pergi meninggalkan mereka)
Anisa : Kayaknya Felly marah banget ya, yuk kita pulang aja..
(Saat pulang)
Felly : Anisaaaaaaaaaaaa (Teriak)
Anisa : (Menegok kebelakang) Fellyyyyyy (Mengejar Felly)
Felly : Maafin Felly ya Nis,, Aku udh salah sangka sama kmu ..Ayo kita pulang
Bisma : Fell, tapi sebelumnya aku mau ngomong sama kamu
Felly : Apa????
Bisma : Fell kamu mau ga jadi pacar aku?
Felly : Hmmmmmmm,,,, Ga
Bisma : Kamu ga mau?
Felly : Ga bisa nolak (Aw Aw Aw)
Bisma : Yeayyyyy,, makasih Fell
Felly : Iya (Memeluk Anisa)

-------------------------------------------------TAMAT--------------------------------------------------
MAKASIH UDAH BACA DARI PART 1-8 JANGAN LUPA COMMENT J MAU CERBUNG LAGI? MENTION TWITTER KITA YA, IKUTI SYARATNYA,, THX

No comments:

Post a Comment