Friday, April 5, 2013

Cerpen Part 1 (SAHABATKU ANISA)

SAHABATKU ANISA (Part1)

N: Pada disuatu universitas, ada 5 sahabat yang terdiri dari Anisa,Steffy,Felly,Christy dan Kezia. Mereka sudah bersahabat sejak SMA.Pada pagi hari Anisa bertemu seorang cowok tampan bernama Bisma....

Anisa : (sedang jalan dan tak sengaja menabrak bisma yang sedang mencari ruangan kelas) Duh, pelan-pelan dong.. Jalan pakai mata jgn pakai dengkul (marah kepada bisama)
Bisma : Ma.. ma..maaf aku ga sengaja. aku lagi cari kelas, soalnya aku murid baru disini.(sambil membereskan buku anisa yang berserakan)
Anisa : oh kamu murid baru, makasih ya udh mau bantuiun aku (senyum)
Bisma : kenalin aku bisma, nama kamu siapa?
Anisa : namaku anisa, boleh panggil aku nisa. Udah dulu ya mau ke kelas, nanti istirahat janjian di kantin aja, bye..
Bisma : okelah,,,

N: Sambil jalan menuju ruangan, bisma selalu memikirkan anisa,,,,,
B : nisa cantik jga ya, baik pula,, hus sudah bisma jgn pikirin dia mulu.

N: Saat bel istirahat berbunyi bisma, morgan,dan ilham menuju ke kantin, begitu pula dengan anisa,steffy,kezia,christy,dan felly menuju ke kantin,,,
Anisa : halo bisma, makan bareng kita yuk, sekalian aku kenalin sma teman aku..
Bisma : yuk kesana nanti aku kenalin sma nisa,,
Anisa : kenalin ini christy , felly, steffy , dan kezia..
Christy : kalian kalau susah panggil nama aku, panggil aja kici
Morgan : kok muka kici sama felly mirip sih? kalian kembar?
Felly : ga kok.. memang semua orang yang liat kita pasti sangka kita kembar..
Christy : betul itu.. jadi jangan smpi tertipu,,, hahaha

N : Setelah selesai makan, mereka lalu masuk ke kelas masinh-masing. Anisa heran melihat Felly yang dari tadi tersenyum-senyum sendiri.
Anisa: Fel, kenapa senyum-senyum?
Christy : tau nih? oh jangan jangan kamu suka sama salah satu dari mereka ya?
Felly : ga kok,,,,(sambil senyum2)
Steffy : udah jujur aja, aku tau kamu bohong fel..
Felly : hmmmm........
Kezia : udah-udah dri pada kita ribut, ayo masuk nanti kita telat masuk dimarahin sma pak hercules. dia kan galak..
Semua : yuk kezia,,,

N: Setelah pulang sekolah bisma menghampiri anisa untuk ajak pulang bersama, tapi anisa menolak karena sudah janji pulang bareng sama kici,felly,steffy,dan kezia..
Bisma : nisa, pulang bareng aku yuk,
Anisa : hmmm, ga ah, lain kali aja ya :)
Felly : yuk pulang nisa, nanti ketinggalan angkot mau nis?(Nada Cemburu)
Anisa : ya udah, bye bisma

N: Saat tiba dirumah..............

Mau tau kelanjutannya? Ikutin terus ya. Jangan lupa follow @_Steffyoursbksi dan tolong Retweet!!! Hargai yang ketik. Maaf kalau kurang memuaskan :)
Pemeran : ChiBi dan Smash



No comments:

Post a Comment