Saturday, April 6, 2013

Cerpen SAHABATKU ANISA part 2


SAHABATKU ANISA (PART 2)

N: Saat tiba dirumah, anisa dan steffy lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam.Felly sedang asyik BBM-an sma Bisma sampai-sampai dipanggil makan malam tidak dihiraukan,,,
Anisa : Felly,,,Felly,,, ayo makan, BBM-an nya nanti lagi..
Felly : Tunggu dulu nisa, 5 menit lagi
Steffy : oke deh.,
N : Setelah semua selesai makan, felly baru mulai makan malam
Felly : kok gak nungguin aku sih? (ngambek)
Kezia : fel, kita itu udh manggil kamu dri tadi, kamu aja bilang bentar lgi bentar lgi,,
Anisa : ya udh, felly aku temenin aja. kita itu sahabat ga boleh marah2an ya.
Felly : makasih ya anisa (senyum)

N: Setelah selesai makan anisa, kici dan steffy membereskan meja makan sedangkan felly dan kezia mencuci piring. tak lama kemudian handphone anisa berbunyi...
Anisa : aku angkat telp dulu ya
Steffy : buruan angkat keburu mati..
(Anisa sedang berbicara dgn bisma melalui telp hal itu diketahui oleh felly sehingga dia cemburu)
Anisa : maaf ya lama teleponnya..
Felly : kamu teleponan sama siapa sih sampai serius amat?
Anisa : hmmm, bisma, memangnya kenapa fel?
Felly : oh, (nada cemburu)
Steffy berbisik kepada kici : ci, kayaknya felly suka sma bisma. habisnya nisa telp gitu aja langsung jutek...
Christy : iya fy, coba nanti aku ajak ngomomg pelan-pelan
Steffy : oke deh (y)
 N: Saat di kamar Felly, Christy mengajak mengobrol Felly...
Christy : kamu suka sama bisma ya? jujur aja aku ga bakalan ksh tau siapa-siapa.
Felly : udahlah ga usah sok-sok menghibur aku
Christy : fel, kita itu udah lama bersahabat. jujur aja ya..
Felly : iya, tpi jangan ksh tau siapa-siapa ya..
Christy : iya...
N : Saat menuju gerbang kampus, tak sengaja kezia ditabrak mobil. Lalu pemilik mobil tersebut meminta maaf...
Angel : Duh maafin aku ya, aku ga sengaja. ke UKS aja yuk.
Kezia : ga usah, yang penting kamu udh minta maaf itu udh cukup.. oh iya kenalin aku kezia (senyum)
Angel : namaku angel. kenalin ini teman aku, ini ryn, ini gigi, dan ini cherly,, salam kenal kezia (senyum)
Kezia : oh iya kenalin, ini anisa, christy,felly dan steffy,,,
Gigi : kok muka christy sma felly sama? kembar ya?
Christy : kmu panggil aku kici aja.. memang rata2 orang yg baru kenal kita pasti bilang kita kembar. kita cm sahabat kok :)
Felly : hihihi jangan ketipu ya. 
Gigi : oh, oke kici dan felly...
N: Saat mata pelajaran berlangsung,anisa yang duduk disebelah steffy tiba-tiba pingsan,,,
Steffy : Bu,,bu,, nisa pingsan..
Bisma: Hah nisa pingsan? (lalu menghampiri nisa dan menggendongnya)
Christy : fel, jangan cemburu, kan dia niatnya baik
Felly : iya,,,
N: Saat perjalanan menuju UKS, tak sengaja steffy bertabrakan dengan rafael..
Steffy : duh, pelan-pelan dong! aku lagi buru-buru nih...(nada marah)
Rafael : maaf ya, aku lgi buru-buru ke ruang guru,,
Steffy : ya udh deh,, maaf sebelumnya ya,, kenalin aku steffy. salam kenal
Rafael : aku rafael, salam kenal juga
Steffy ; ya udh ya, nanti istirahat ya
Rafael : ok.. wah steffy cantik banget ya,, 

Lalu apa yang terjadi pada Anisa? Tunngu kelanjutannya ya di Part 3 hanya di @_steffyoursbksi
Pemeran : ChiBi dan Smash

No comments:

Post a Comment