Monday, April 22, 2013

SAHABATKU ANISA (PART 4)

SAHABATKU ANISA (PART 4)
 N: Seusai Angel membeli tiket nonton, lalu ia membagikan kepada bisma dkk dan anisa dkk.... Lalu apa yg menyebabkan kemarahan Felly?
Angel : teman-teman aku udh belli tiketnya nih (sambil membagikannya)
Steffy : Yeay aku sebelahan sma Kezia (Sambil memeluk Kezia)
Christy : Aku sebelahan sma Felly
Cherly : aku sebelahan sma Angel :*
Rafael : sebelah aku Reza dan samping kanan aku,,, Steffy (yeay katanya dlm hati)
Ryn : Aku sma Gigi dan kanan aku Anisa
Ilham : aku sma Rangga
Bisma : sebelah aku Morgan sebelah kiri aku Anisa

N: Saat nonton film tersebut Anisa kaget karena ketakutan dan ga sengaja memegang tangan Bisma. Kejadian serupa jg dialami oleh Steffy dan Rafael..
Anisa : maaf Bis, ga sengaja aku takut banget
Bisma : ga apa-apa kok, aku ngerti itu (senyum)
Steffy : maaf Rafa aku lancang
Rafael : Ga apa-apa kok. Malahan aku.......... (ups)
Steffy : Malahan kenapa?
Rafael : Lupakan
Steffy : Baiklah
Felly: Ci lihat tuh Bisma dan Nisa mesraan mulu, emangnya aku ga sakit hati apa? (Marah)
Christy : Sabar aja Fell, mungkin mereka saling suka
Felly : Kok kamu jadi belain mereka?
Christy : Bukan mau belain Fel...
Felly: Ya sudahlah, semua lebih sayang anisa (Marah dan meninggalkan ruangan tersebut)
Christy : Fel,,, Felly (Sambil mengejar Felly)
Steffy : Kez, itu kenapa sih si Felly?
Kezia : Entahlah, nanti klu sampai Apartement tanyain aja

N: Sesampai dirumah, semua menanyakan mengapa Felly pergi meninggalkan Bioskop..
Angel : Fel, kok kamu tiba-tiba pergi sma Kici?
Christy : Ga ada apa-apa kok, cma tadi aku sma Felly agak salah paham (senyum)
(Tak lama kemudian Felly lalu pergi ke kamar)
Kezia : Ci, si Felly kenapa sih? aku tau pasti kamu tau..
Anisa : Iya Ci, Jujur aja..
Christy : Maaf aku udah keburu janji sma Felly,, maaf. Suatu saat pasti kalian tau kok
Steffy : Baiklah. Oh iya maaf ya kalian jadi kelupaan. Raf, teman2 kmu mau minum apa?
Rafael : Apa aja Steff (Senyum)
Steffy : Baiklah
N: Lalu Steffy membuatkan minum dan Rafael ikut membantu Steffy...
Rafael : Steffy, aku bantuin ya?
Steffy : Ga repotin nih?
Rafael : Ga kok (Senyum)
(Saat mau mengambil gelas, tanpa sengaja Aay dan Rafa mengambil gelas yang sama)
Steffy : Maaf aku ga tau klu mau ngambil gelas yang sama
Rafael : Ga apa kok Ay
Steffy : Nih teman2 sirupnya...
Angel : Wah,, keliatannya enak juga nih
Gigi : Hmmmm, enak banget Sirupnya,, Buatan siapa?
Steffy&Rafael : Aku,,
Rafael : Bukan aku kok si Aay,, hehe
Kezia : Kok kalian kompak banget... Jangan2...
Cherly : Oh kalian udh pacaran nih?
Steffy : Ga kok, seriusan
Rafael : Ga kok cma Sahabat aja
Cherly : Baiklah, lupakan
N: Christy lalu menghampiri Felly yang dikamar sedang nangis
Christy : Sudahlah Fell, emang dgn cara kmu kaya gini Bisma akan suka sma kamu? Cinta itu perlu diperjuangkan..
Felly : Caranya?
Christy : Kamu baik,ngertiin dia,, tpi kmu ga boleh jadi sperti org lain
Felly : makasih Ci, kamu emang Twister Twinku paling baik (memeluk Kici)
N: Saat pagi hari Steffy dan Rafa,,,,

Mau tau cerita selanjutnya? Tunggu Part 5 dan jangan lupa follow kita di @_SteffyoursBksi ;)
Pemeran : ChiBi dan Smash

No comments:

Post a Comment