Friday, April 26, 2013

SAHABATKU ANISA (PART 5)

SAHABATKU ANISA (PART 5)

N: Pagi harinya, Saat asyik mengobrol, Rafael datang menjemput Aay...
Rafael: Pagi, Aay berangkat brg aku yuk.. Itupun kalau mau
Kezia : Mau aja Aay, dri pada kamu telat, nanti dimarahin Pak Hercules. Kamu kan tau kalau dia marah kayak apa....
Steffy : Tapi nanti kalian telat gimana?
Ilham : Ga kok,  aku dan teman2 kamu brg pakai mobil aku
Angel : Bener tuh, udah kamu sma Rafael aja Ay...
Steffy : Kalau itu permintaan kalian, baiklah aku turutin.
Felly : Nisa mana?
Ryn : Dia udh berangkat 15 menit yg lalu sama Bisma
Felly : (mau marah tpi teringat akan pesan Kici) Oh, berangkat yuk
Rafael: (yes, dlm hatinya) ya udah yuk kita berangkat. Pelajaran pertama kita kan pelajarannya Pak
Hercules. Ayo berangkat
Cherly : Yuk. Bye-bye

N: Saat istirahat, Anisa dan Bisma tampak sedang berbicara...
Bisma : Nis, makanan kesukaan kamu apa?
Anisa : Onde-onde, emang kenapa?
Bisma : Ga apa-apa kok. Kalau Felly?
Anisa : Dia suka sushi. Kok tumben kamu nanyain?
Bisma : Oh, cuma tanya aja kok
Anisa : Kamu suka sma Felly?
Bisma : May Be. Dia itu cantik banget deh Nis...
Anisa : Hmm, gimana kalau kamu tembak dia?
Bisma : Ga ah. Aku mau cari tau tentang dia dulu Nis.
Anisa : Baiklah.
(Lalu tiba-tiba Felly menghampiri mereka)
Felly : Hay Nisa dan Bisma
Bisma : Hay. Mana Kici?
Felly : Lagi beli makanan
Christy : Maaf lama ya Fel, ngantri tadi
Felly : Baiklah. Ngel, besok kan sabtu, bsk makan siang di Restoran mau ga?
Angel : Mau dong. Bisma kmu ikutan ya, ajak teman2 kamu
Kezia : Iya tuh Bisma, ajak aja. Asalkan ga bawa satu kampung (Hahahah)
Bisma : Hahahah, Baiklah aku bsk ajak teman2 aku. Jam berapa?
Steffy : Jam 12.00 aja. Siang lho  bukan malam.. Hehehe
Rafael : Bisa aja si Aay..
Ryn : Mor, kok kamu irit bicara sih?
Morgan : Ga apa-apa kok. Kamu juga Ryn. Sama-sama irit bicara jangan saling menghina,, wkwkwkwk
Ryn : Bisa aja.
Christy : Hmmm, kok jadi ngobrol sendiri? Ayo makan
Ryn : Yuk... Oh iya Ryn baru ingat!
Kezia : Ingat apa?
Ryn : Bukannya Minggu kita ada acara yg di kampus itu lho, yg sama pasangannya..
Steffy : Oh iya. Semua wajib ikut. Tpi apakah dlm 1 hari bsa?
Rafael : Bisa. Asalkan giat berlatih.
Cherly : Kitakan bersembilan sedangkan kalian bertujuh. Gimana dong?
Anisa : Dua orang dari kita ada yg ga ikut Cher.. Tpi siapa?
Kezia : Aku ga ah.
Christy : Aku juga.
Cherly : Pas berati. Gimana kalau Bisma-Anisa , Felly-Ilham , Kezia-Reza , Steffy-Rafa , Ryn-Morgan ,Aku-Rangga ,Angel-Dicky
Kezia : Terserah. Aku ikut aja.
Felly : (cemburu) Baiklah.

N: Saat tiba dirumah..
(Dikamar Felly & Kici)
Felly : Sebenarnya aku sama siapa aja mau. Tpi kenapa ga kena Bisma? Oh iya kenapa kamu ga ikut?
Christy : Bukannya ga mau. Kita kan kelebihan orang, dri pada ribut aku mending ngalah aja
Felly : Oh........

N: Keesokan harinya..

Mau tau kelanjutannya? Next ya di Part 6. Jangan lupa follow @_SteffyoursBksi

No comments:

Post a Comment