Tuesday, April 9, 2013

SAHABATKU ANISA PART 3

SAHABATKU ANISA (PART 3)
 N : Sesampainya steffy di UKS,,,,
Steffy : Bis, gimana keadaan anisa? (panik)
Bisma : Dia ga apa-apa kok. cuma pusing biasa aja kata dokter
Steffy : syukurlah,,, (lega)
(Lalu anisa tersadar dari pingsannya)
Anisa : aku ada dimana? (sambil memegang kepala)
Steffy : kamu ada di UKS tadi kamu pingsan nis.. gimana keadaan kmu? udh enakkan blm?
Anisa : udah kok steff, bisma,,, makasih udh mau bantuin aku
Bisma : kita kan sahabat kamu masa membiarkan kamu.. iya kan steff?
Steffy : iya... nih minum dlu,
Anisa : makasih...

N : ketika istirahat, bisma selalu memperhatikan anisa yg sedang sakit sehingga membuat felly cemburu....
Felly : bisma kamu beli nasi kok dua? buat siapa tuh?
Bisma : buat anisa fel, dia kan lagi skit,,
Felly : duh kok tiba-tiba ga nafsu makan nih, aku duluan ya.
Anisa : felly... (teriak)
Christy : coba kici kejar ya,,,
Anisa : ya udh,,
Kezia : ada apa sih si felly sering marah-marah sendiri?
Anisa : mungkin... (apa dia suka sma bisma? kata nisa dlm hati)
Angel : mungkin apa nisa?
Anisa : ga kok, ga  jadi...

N: Setelah kici bujuk akhirnya felly mau berbicara.....
Christy : fell, aku tau kmu cemburu sma nisa kan?
Felly : iya, kenapa diotak bisma cuma nisa,nisa dan nisa? ga sedikit pun mikirin aku
Christy : ya mungkin dia suka sma anisa,,
Felly : (sambil memegang kepala) duh kepala ku sakit banget nih,,,
Christy : kenapa?
Felly : enggak,,,, ga apa-apa kok twister twin,, mungkin cuma sakit biasa.
Christy : beneran nih?
Felly : iya kici,,, (memeluk kici)
Christy : nanti pas pulang dri kampus ntn yuk.
Felly: ayuk,,

N: Setelah plng dri kampus,,,,
Christy : ngel mau ntn brg sma aku dan felly?
Angel : mau dong,,
Anisa : aku jga ya,,
Christy : ayo,,,,

N : setibanya di bioskop...
Kezia : ntn yg romantis2 aja ya,,
Steffy : ga ah yg serem2 aja..
Felly : ayo, siapa takut..
Anisa : tpi nisa takut..
Kezia : kan cma film nisa,, ayolah
Steffy : iya nih nisa,,,
Rafael : bener tuh kata steffy,,,
Bisma : ayo nisa,,
Anisa : baiklah atas permintaan kalian dan demi kalian,,,

Saat dibioskop felly sangat marah dan cemburu!!! apa penyebabnya? hanya di part 4
Go follow @_SteffyoursBksi
Pemeran : ChiBi dan Smash

No comments:

Post a Comment